Tak Disangka, Valentino Rossi yang Punya Banyak Fans Ternyata Pengagum Berat Sosok Ini

- 16 Oktober 2021, 19:17 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi /Zona Surabaya Raya/MotoGP

ZONA SURABAYA RAYA - Sang legenda Moto GP, The Doctor Valentino Rossi yang mempunyai banyak fans, ternyata mempunyai sosok yang dia kagumi.

 Seperti dilansir dari Dorna Sporta, saat itu reporter Amy Dargan membacakan pertanyaan penggemar bernama Christian yang diajukan kepada Rossi lewat Instagram. "Siapa atlet yang Anda ingin ajak berlibur?

Rossi pun menyebut legenda sepak bola Ronaldo. "Saya rasa dengan Ronaldo. Tapi bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Ronaldo yang sesungguhnya! Yang berasal dari Brasil!" ungkapnya, diiringi tawa seisi ruang jumpa pers.

Rossi memang dikenal merupakan penggemar berat Ronaldo sejak lama, terlebih saat Ronaldo masih membela Inter Milan. Bukan rahasia lagi bahwa The Doctor memang pendukung setia Nerazzurri.

Baca Juga: Selamat Tinggal Moto GP! Valentino Rossi Resmi Pensiun

Rossi juga menjelaskan alasan mengapa ia memilih Ronaldo. "Pertama, karena ia merupakan salah satu pahlawan saya dalam dunia olahraga secara umum. Dan saya rasa dengannya bakal bagus untuk berpesta. Jadi bagus juga untuk liburan!" tutupnya.

Selain merupakan penggemar berat Ronaldo, Rossi juga berteman baik dengan legenda Inter Milan lainnya, Marco Materazzi.

Baca Juga: Minta Dibuatkan Mushola, Bayern Munchen Malah Bangunkan Masjid Megah Bagi Pemain dan Fans Muslim

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Materazzi sesekali hadir di sirkuit untuk menyaksikan Rossi berlaga.***

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Dorna Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x