Performa Dinilai Menurun, Ini Hitung-hitungan Pulangkan DDS ke Persebaya Surabaya

- 7 Oktober 2021, 11:49 WIB
Unggahan Bonek yang berharap David da Silva alias DDS dipulangkan ke Persebaya Surabaya. Namun performasi striker asal Brazil itu dinilai menurun
Unggahan Bonek yang berharap David da Silva alias DDS dipulangkan ke Persebaya Surabaya. Namun performasi striker asal Brazil itu dinilai menurun /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Desakan untuk kembalikan David da Silva (DDS) ke Persebaya Surabaya terus bergulir hingga kini. Namun hingga kini Presiden Persebaya Azrul Ananda belum juga buka suara, apakah akan memenuhi keinginan suporter (Bonek) atau tidak.

Masih bungkamnya manajemen Persebaya Surabaya ini membuat perlu tidaknya membeli lagi David da Silva (DDS) dari Trengganu FC menjadi polemik di kalangan suppoter. Termasuk Bonek yang menjadi pendukung utama Persebaya.

Mayoritas supporter menginginkan David da Silva (DDS) kembali ke Persebaya Surabaya. Apalagi Series Kedua BRI Liga 1 2021 segera dimulai. Sedang performa Persebaya sepanjang kompetisi Liga 1 pada seri pertama dinilai belum memuaskan.

Karena itulah, supporter Persebaya Surabaya dan Bonek mendesak David da Silva (DDS) dipulangkan agar lini depan skuad Bajol Ijo ini lebih tajam. Sedang Jose Wilkson, striker Persebaya Surabaya sekarang dinilai tidak setajam David da Silva (DDS).

Baca Juga: Sang Agen Beri Kode, Inikah Tanda-tanda DDS Pulang ke Persebaya Surabaya? Bonek: Areke Moleh

Antonio Telles, agen dari David Da Silva (DDS) membuat unggahan yang menghebohkan media sosial melalui aku pribadi Instagram @antoniotelles28. Melalui video singkat, Antonio Telles memberi sinyal atau kode bahwa David da Silva akan kembali ke Persebaya Surabaya.

Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi. Sedang David da Silva juga belum memberikan tanggapan apa-apa. Namun menurutu akun Instagram @beritapersebaya, David da Silva mengatakan tidak menolak jika Persebaya Surabaya kembali memulangkannya dari Terengganu FC.

"Itu tergantung manajemen Persebaya, sekali saya bisa kembali dan mereka tidak memberi saya kesempatan untuk bergabung, saya akan memberikan lampu hijau kepada yang menginginkan saya," tulis David da Silva.

Unggahan tanggapan David da Silva alias DDS yang diunggah di media sosial
Unggahan tanggapan David da Silva alias DDS yang diunggah di media sosial Instagram @beritapersebaya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Transfermarkt instagram @officialpersebaya Instagram @kitabonek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah