Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Janji Main Lebih Ngeyel, Supporter: Jangan Bikin Malu Surabaya

- 22 September 2021, 14:27 WIB
Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Janji Main Lebih Ngeyel, Supporter: Jangan Bikin Malu Surabaya
Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Janji Main Lebih Ngeyel, Supporter: Jangan Bikin Malu Surabaya /Instagtam @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya tampaknya terus berbenah, usai memetik hasil buruk melawan PSM dan Borneo FC di awal kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Kini Persebaya fokus latihan untuk main lebih keras dan lebih ngeyel.

Permainan ngosek dan ngeyel menjadi ciri khas Persebaya Surabaya. Namun hal itu belum terlihat di awal kompetisi BRI Liga 1 tahun ini. Para supporter dan fans setia lantas ramai-ramai mengkritik dan memberi masukan ke manajemen Persebaya.

Nah, melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-4 BRI Liga 1 pada Jumat, 24 September 2021 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Persebaya Surabaya janji main lebih cepat, lebih keras dan lebih ngeyel.

"Lebih cepat, lebih keras, lebih ngeyel jol
We want more!
Salam satu nyali!
#Persebaya," demikian disampaikan melalui akun resmi Instagram @officialpersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Pikiran-Rakyat.Com, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Jelang Duel Jumat, Bhayangkara FC 'Panasi' Persebaya Surabaya, Kombes Pol Sumardji: Bismillah 3 Poin!

Duel Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC diyakini bakal menyedot perhatian pecinta bola tanah air. Pasalnya, lahirnya Bhayangkara FC tak lepas dari polemik dualisme Persebaya.

Saat itu Persebaya ikut Liga Primer Indonesia (LPI) dan mengubah namanya menjadi Persebaya 1927 di bawah PT. Persebaya Indonesia.

Dalam waktu yang sama klub Persikubar Kutai Barat diboyong ke Surabaya dan diubah namanya menjadi Persebaya Surabaya oleh Wisnu Wardhana di bawah PT. Mitra Muda Inti Berlian (MMIB).

Pada Piala Presiden 2015, klub ini berganti nama menjadi Surabaya United. Sebab hak paten logo dan nama Persebaya berada di tangan Persebaya 1927 bawahan PT. Persebaya Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x