Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Sudah Lepas 4 Pemain, Beberapa Nama Lagi Akan Menyusul!

- 1 November 2023, 11:00 WIB
Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Sudah Lepas 4 Pemain, Beberapa Nama Lagi Akan Menyusul
Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Sudah Lepas 4 Pemain, Beberapa Nama Lagi Akan Menyusul /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Siap-siap, Persebaya Surabaya tampaknya bersiap untuk melakukan restrukturisasi skuadnya saat jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 dibuka pada bulan November 2023.

Hingga saat ini, Persebaya telah melepas empat pemain utamanya. Keempat pemain tersebut adalah Ferdinand Sinaga, Denny Agus, Alwi Slamat, dan Risky Dwiyan.

Ferdinand Sinaga telah dipinjamkan ke klub Liga 2, Persiraja Banda Aceh, sementara Denny Agus memperkuat Deltras Sidoarjo dengan status pinjaman. Risky Dwiyan juga dipinjamkan ke Persiba, sementara Alwi Slamat dilepas sepenuhnya dari Persebaya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Keok 4-0 di Kandang Persik, Masih Ambisi Juara BRI Liga 1 Joll..? Bonek Rindukan Uston

Namun, kabar pelepasan pemain sepertinya belum berakhir di sini. Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk melepas sebanyak 10 pemain lagi, termasuk delapan pemain lokal dan dua pemain asing.

Meskipun Candra Wahyudi belum merinci nama-nama pemain yang akan dilepas, keputusan ini menandakan komitmen Persebaya untuk melakukan perubahan signifikan.

Candra Wahyudi menjelaskan, "Kami sudah berkoordinasi dengan CEO Persebaya, Pak Azrul, untuk mengumumkan perubahan tim. Sebagai manajemen, kami telah sepakat bahwa 10 pemain akan dievaluasi, termasuk 8 pemain lokal dan 2 pemain asing.

"Beberapa nama mungkin sudah diketahui, beberapa lainnya akan segera diumumkan. Kami akan melakukan perubahan ini secara teknis untuk menyambut putaran kedua," sambungnya.

Saat ini, Persebaya sedang menghadapi tantangan, terpencar di posisi ke-11 dengan hanya 22 poin dari 17 pertandingan. Tim yang dikenal sebagai Bajul Ijo ini bahkan belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.***

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x