Ripal Wahyudi Sudah Berbandrol Rp2,71 Miliar, Kini Diincar Rival Persebaya Surabaya, Hengkang atau Tidak?

- 2 April 2024, 15:30 WIB
Ripal Wahyudi
Ripal Wahyudi /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Gelandang Persebaya Surabaya Ripal Wahyudi dirumorkan sedang dibidik Persis Solo di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Akankah ia hengkang dari klub yang membesarkan namanya?

Saat didatangkan Persebaya Surabaya di awal musim 2023-2024, nilai pasar Ripal Wahyudi kala itu masih Rp869,08 juta berdasarkan data Transfermarkt. Kini mantan Bhanyakara FC itu sudah berbandrol Rp2,71 miliar.

Rumor Ripal Wahyudi masuk radar Persis Solo dihembuskan melalui akun Instagram @gozipbola. "Rumours: Ripal Wahyudi masuk radar Solo," tulis akun tersebut melalui Instagram Storynya pada Selasa, 2 April 2024.

Baca Juga:

Karir Ripal Wahyudi

Ripal Wahyudi sempat mencuri perhatian suporter Persebaya Surabaya alias Bonek. Saat pertama kali didatangkan, Ripal menjadi pemain Persebaya yang memiliki VO2 Max tertinggi.

VO2 Max merupakan laju maksimum oksigen yang dapat digunakan tubuh saat berolahraga. VO2 Max juga mencerminkan tingkat kebugaran aerobik dan kardiovaskular

Tak hanya itu, mantan pemain Bhayangkara FC itu juga tampil impresif di laga persahabatan antara Persebaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu, 28 Mei 2023. Di laga ini, Persebaya menang dengan skor 3-1.

Di laga ini, Ripal mendapat berbagai pujian karena mampu menggagalkan serangan demi serangan yang dilakukan Bali United.

Menariknya lagi, Ripal memiliki gaya model rambut mullet, sehingga pemain asal Garut, Jawa Barat itu, mendapat julukan rekan setimnya dengan sebutan si 'Jabrik'.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x