Laga Liga 1 Ditunda, Pemain Persebaya Main Game bareng Siswa SMK Negeri 13 Surabaya

- 2 April 2024, 09:01 WIB
Pemain asing Persebaya Bruno Morreira mengikuti acara Membangun Lebih Wani di SMK Negeri 13 Surabaya.
Pemain asing Persebaya Bruno Morreira mengikuti acara Membangun Lebih Wani di SMK Negeri 13 Surabaya. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Dalam upaya untuk mempererat keterlibatan masyarakat dan mendukung pendidikan lokal, para pemain dari klub sepak bola terkenal Persebaya baru-baru ini berpartisipasi dalam sesi bermain game bersama siswa/i SMK Negeri 13 Surabaya, Senin, 1 April 2024.

Acara ini merupakan bagian dari program 'Membangun Lebih Wani', yang diselenggarakan oleh Citicon, bertujuan untuk memberdayakan pemuda melalui berbagai kegiatan.

Program 'Membangun Lebih Wani' ini fokus pada pemberian bantuan material untuk renovasi fasilitas umum.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kiper Persebaya Ernando Ari yang Dipanggil ke Timnas Indonesia Lagi untuk Piala Asia U-23 2024

Setelah melalui proses kurasi yang ketat dan pemungutan suara publik, SMK Negeri 13 Surabaya muncul sebagai pemenang, mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemain Persebaya dalam sesi bermain game yang seru ini.

Acara tersebut disambut antusias oleh para pemain Persebaya dan siswa/i SMK Negeri 13 Surabaya, menciptakan suasana yang penuh semangat dan persaudaraan.

Melalui inisiatif unik ini, tujuannya adalah untuk menjembatani kesenjangan antara atlet profesional dan masyarakat lokal sambil mempromosikan pentingnya pendidikan dan pembangunan masyarakat.

Dalam sebuah pernyataan, perwakilan dari Persebaya menyatakan kebahagiaan mereka atas partisipasi dalam inisiatif yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Mereka menekankan pentingnya berinteraksi dengan pemuda dan mendukung lembaga pendidikan sebagai sarana untuk membina bakat-bakat masa depan dan membangun masyarakat yang lebih kuat.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x