BRI Liga 1: Arema FC Ambisi Menang Lawan Persebaya Surabaya, Paul Munster Santai

- 24 Maret 2024, 18:30 WIB
Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu 27 Maret 2024
Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu 27 Maret 2024 /Persebaya.id/LIB

ZONA SURABAYA RAYA - Derbi Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023-2024 akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu 27 Maret 2024.

Sesuai surat rekomendasi pihak Kepolisian, duel Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar tanpa kehadiran penonton. Jadi Bonek dan Aremania dilarang menonton di stadion.

Jelang laga penuh rivalitas ini, Arema FC berambisi meraih kemenagan. Namun Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster bersikap santai.

Baca Juga:

Secara head to head, sejak tahun 2018 silam, kedua tim sudah bertemu 9 kali. Persebaya Surabaya menang 6 kali dan 1 kali imbang. Sedang dua laga lainnya dimenangkan Arema FC.

Sedang dari sisi klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024, Persebaya lebih baik dibanding Arema FC. Tim berjuluk Bajol Ijo berada di posisi ke-12 dengan perolehan 36 poin. Sedang Arema FC di peringkat ke-15 dengan 31 poin.

Sesumbar Arema FC

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan situasi timnya jelang duel melawan Persebaya Surabaya. Saat ini tim berjuluk Singo Edan ini telah melakukan evaluasi untuk perbaikan.

"Saya pribadi tak merasakan adanya tekanan mental," kata Widodo dikutip dari laman resmi LIB, Minggu 24 Maret 2024.

"Tugas saya di sini untuk memenangi pertandingan. Bagaimana caranya fight dan jangan mau kalah. Itu saja," sambung mantan pelatih Bhayangkara FC dan Deltras FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x