Arema FC vs Persebaya Surabaya di Bali, Ada Atau Tanpa Penonton Sama Saja Bos!

- 22 Maret 2024, 21:30 WIB
Punggawa Bajol Ijo saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora 10 Nopember. / Persebaya
Punggawa Bajol Ijo saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora 10 Nopember. / Persebaya /

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya terus mengasah para pemainnya untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu 27 Maret 2024.

Derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya ini bakal digelar tanpa penonton. Kepastian tanpa suporter di stadion ini didapatkan manajemen Persebaya sesuai surat dari kepolisian di Bali.

Mengetahui hal itu, Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menanggapi santai. Menurutnya, ada atau tidak ada penonton tidak akan berpengaruh pada timnya.

”Kita tidak terlalu memikirkan itu (tanpa penonton, Red). Kita harus tetap menghormati peraturan, kami hanya fokus kepada permainan, fokus kepada para pemain dan yang paling penting adalah permainannya,” ujar Paul Munster dikutip dari laman resmi klub, Jumat 22 Maret 2024.

Baca Juga: Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya Memanas, Bajol Ijo jadi Keder Waspadai Kebangkitan Singo Edan!

Sementara itu, dalam empat latihan terakhir, pelatih berpaspor Irlandia Utara itu memberikan sejumlah latihan taktikal kepada Bruno Moreira dkk selama dua jam. Mulai pukul 19.30 hingga 22.00. Munster menyebut Arema FC bukan tim yang gampang untuk ditaklukkan.

Terutama dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali.

”Kita tahu mereka meraih hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak boleh meremehkan, kita akan fokus dari hari ke hari. Kita akan berjuang maksimal untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik di Balik Arema FC vs Persebaya Surabaya yang Resmi Diputuskan tanpa Penonton 

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x