Persebaya vs Arema FC: Bajul Ijo Mati-matian Asah Kekuatan jelang Derbi Panas Lawan Singo Edan!

- 19 Maret 2024, 14:00 WIB
Suasana latihan pasukan Persebaya Surabaya pada malam hari, Senin, 18 Maret 2024. Bajol Ijo berlatih keras jelang lawan Arema FC, pekan depan.
Suasana latihan pasukan Persebaya Surabaya pada malam hari, Senin, 18 Maret 2024. Bajol Ijo berlatih keras jelang lawan Arema FC, pekan depan. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya tancap gas dalam persiapan mereka untuk menghadapi rival abadi, Arema FC, dalam laga bertajuk Derbi Jatim di Liga 1 2023/24.

Pasukan Bajul Ijo ini memanfaatkan waktu luang yang mereka miliki untuk menggenjot fisik, mental, dan taktik secara intensif.

"Sekarang waktunya fokus. Kami punya waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan diri, dan tidak ada alasan untuk tidak berlatih maksimal," tegas pelatih Persebaya, Paul Munster, saat memimpin latihan di Stadion 10 November Surabaya, Senin, 18 Maret 2024, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Persebaya Diperingatkan Tak Anggap Remeh Lawan termasuk Arema FC, Paul Munster: Semua Tim Sulit Dikalahkan!

"Saatnya mendorong batas fisik dan mental para pemain," sambungnya.

Setelah fokus pada pembentukan otot-otot kecil selama beberapa hari, Munster siap menggembleng anak asuhnya dengan latihan taktik yang lebih kompleks.

"Saya ingin menerapkan banyak hal dalam pertandingan nanti. Pada laga sebelumnya, kami tidak bisa maksimal karena padatnya jadwal. Jadi, persiapan kali ini sangat penting bagi kami," paparnya.

Semangat membara untuk meraih hasil positif di derbi ini terlihat jelas dari antusiasme para pemain Persebaya.

"Ada motivasi ekstra untuk pertandingan ini. Semua pemain ingin memberikan yang terbaik dan membawa pulang poin penuh," ujar Munster.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x