Kapan Persebaya Main Lawan Madura United di Gelora Bung Tomo? Cek Jadwal Bajol Ijo Berikutnya!

- 9 Maret 2024, 18:00 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah saat beraksi melawan Borneo FC.
Gelandang Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah saat beraksi melawan Borneo FC. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Kapan Persebaya main? Pertanyaan ini pasti terlontar setelah Green Force kalah mengenaskan di kandang Borneo FC pada laga BRI Liga 1 sebelumnya.

Tapi tenang, penantianmu akan kapan Persebaya main hampir berakhir! Bajul Ijo akan kembali berlaga di BRI LIGA 1 2023-2024 pada Rabu, 13 Maret 2024 mendatang.

Catat tanggalnya karena Persebaya bakal menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pertandingan seru ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kembalinya Song Ui-young dari Persebaya Surabaya ke Lion City Sailors

Bagi Bonek dan Bonita yang ingin menyaksikan langsung aksi heroik para punggawa Persebaya, tiket pertandingan sudah tersedia dan dapat dibeli melalui platform resmi [ tiket.com ].

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayanganmu di GBT!

Pertandingan melawan Madura United diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh gengsi. Bahkan, laga ini punya julukan sendiri yaitu Derby Suramadu.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih poin penuh. Persebaya tentu ingin memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Dukung Persebaya dengan Tertib dan Aman!

Demi kelancaran dan keamanan bersama, marilah kita dukung Persebaya dengan tertib dan aman. Patuhi semua peraturan yang berlaku di stadion dan jaga kondusifitas pertandingan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x