Divonis Menderita Cedera Otak, Persebaya Paksa Bruno Moreira Main Lawan Borneo FC?

- 7 Maret 2024, 12:45 WIB
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman menyatakan hasil observasi tersebut menunjukkan bahwa Bruno Moreira mengalami traumatic brain injury.
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman menyatakan hasil observasi tersebut menunjukkan bahwa Bruno Moreira mengalami traumatic brain injury. /Instagram @brunomoreira

ZONA SURABAYA RAYA - Manajemen Persebaya Surabaya memastikan bahwa Bruno Moreira berada dalam kondisi baik dan siap untuk turun bermain dalam laga melawan Borneo FC pada 7 Maret 2024.

Observasi lanjutan oleh tim medis menunjukkan bahwa kondisi pemain asal Brasil ini membaik setelah insiden di pertandingan sebelumnya.

Persebaya langsung memerintahkan observasi lanjutan terkait keadaan Bruno setelah pertandingan kontra PSS Sleman.

Baca Juga: 3 LIVE Streaming dan Prediksi Skor BORNEO FC vs PERSEBAYA Surabaya Liga 1 Malam Ini, Paul Munster: Curi 3 Poin

Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman menyatakan hasil observasi tersebut menunjukkan bahwa Bruno Moreira mengalami traumatic brain injury.

"Indikasinya traumatic brain injury. Tapi Alhamdulillah baik-baik saja dan siap diturunkan saat melawan Borneo FC," ungkap Raam Surahman dikutip dari ANTARA, Kamis, 7 Maret 2024.

Ram Surahman juga mengonfirmasi bahwa beberapa pemain Persebaya yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu, seperti Reva Adi Utama, Arief Catur Pamungkas, dan Andre Oktaviansyah, sudah siap untuk bertanding.

Hal ini menjadi kabar baik bagi tim, yang kini dapat memanfaatkan kekuatan penuhnya.

Meskipun sebagian besar pemain sudah dapat kembali bermain, penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi masih dalam tahap pemulihan dan belum bisa diturunkan dalam laga melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x