Persebaya Surabaya Gagal Curi Poin, Orang ini yang Disalahkan Paul Munster: Sangat Memalukan!

- 8 Maret 2024, 15:08 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya gagal mencuri poin di kandang Borneo FC. Pelatih Persebaya Paul Munster merasa ada ketidakdilan di pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2023-2024 tersebut.

Duel yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis malam, 7 Maret 2024, Borneo FC mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Terjadi drama di menit-menit akhir pertandingan. Berawal dari keunggulan Persebaya Surabaya di menit ke-85, tendangan keras Toni Firmansyah dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Borneo FC.

Namun Borneo FC membalik keadaan lewat dua gol di injury time. Menit ke-90+2, winger Persebaya Surabaya, Kasim Botan melakukan gol bunuh diri. Kemudian gol Ikhsan Zikrak di menit 90+7’ menjadi penentu kemenangan Pesut Etam.

Baca Juga: LIVE SCORE: Hasil Akhir Borneo FC vs Persebaya Surabaya 7 Maret 2024, Bajol Ijo Peringkat Berapa?

Paul Munster Tuding Wasit dan Perangkat Pertandingan

Toni Firmansyah mencetak gol dengan tendangan keras ke gawang Borneo FC. /Persebaya.id]
Toni Firmansyah mencetak gol dengan tendangan keras ke gawang Borneo FC. /Persebaya.id]

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini. Ia menuding kemenangan Borneo FC karena dibantu wasit dan perangkat pertandingan.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu menyebut Persebaya yang bermain 10 pemain setelah Paulo Henrique diusir wasit, harus menghadapi 15 orang. Yakni, 11 pemain Borneo ditambah wasit dan perangkat pertandingan.

“Kami bermain dengan mempertimbangkan keadaan, saya tahu sepak bola Indonesia, saya tahu bagaimana cara kerjanya. Perpanjangan waktu 5-10 menit terakhir. Sekali lagi, saya tahu cara kerja wasit sangat membuat frustrasi malam ini," ungkap Paul Munster mengungkapkan kekecewaannya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x