LIVE Streaming Live Score PSM vs PERSEBAYA Surabaya Jam 19.00 WIB BRI Liga 1, Paul Munster: Saya tak Sabar!

- 28 Februari 2024, 16:33 WIB
Link Live Streaming dan Live Score PSM vs Persebaya Surabaya Malam Ini 28 Februari 2024, Susunan Pemain dan Prediksi Skor
Link Live Streaming dan Live Score PSM vs Persebaya Surabaya Malam Ini 28 Februari 2024, Susunan Pemain dan Prediksi Skor /Tangkap Layar Instagram.com/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya menantang tuan rumah PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024, malam ini Rabu 28 Februari 2034, jam 19.00 WIB. Saksikan PSM vs Persebaya melalui link live streaming dan live score yang tersedia di akhir tulisan.

Duel panas PSM vs Persebaya di pekan ke-26 ini juga bisa ditonton melalui siaran langsung, live Indosiar. Laga PSM vs Persebaya di Stadion Batakan, Balikpapan ini diprediksi berlangsung keras dan ketat.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Live Streaming PSM vs PERSEBAYA Surabaya Liga 1 Malam Ini, Ada 2 Link Nonton dan Line Up

PSM Makassar tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di semua ajang (Liga 1 dan AFC Cup). Namun laga terakhir hanya bermain imbang 0-0 melawan Bali United.

PSM Makassar merupakan juara bertahan BRI Liga 1. Namun saat ini Tim Juku Eja tertahan di posisi 8 dengan 33 poin dari 25 laga.

PSM saat ini berada di posisi kedelapan dengan meraih 33 angka hasil dalam 25 pertandingan.

Sementara Persebaya Surabaya tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir di Liga 1. Namun tim Bajol Ijo ini hanya sekali menang, 6 laga lain hanya berakhir imbang.

Laga terakhir, Persebaya Surabaya imbang 1-1 di kandang Persita. Kemenangan hanya didapat saat melawan Bhayangkara di Stadion GBT.

Kini, tim asal kota Surabaya masih di peringkat 13 klasemen sementara dengan 31 poin dari 25 pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x