Paul Munster: Persebaya Surabaya Bisa Menangan dan Cleansheet

- 10 Februari 2024, 09:36 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya mulai menggelar latihan lagi setelah para pemain diliburkan sejenak. Setelah menang tipis 1-0 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor tipis 1-0, kini Persebaya Surabaya menatap laga selanjutnya melawan Persita Tangerang yang bakal berlangsung 23 Februari 2024.

Sebelum memetik 3 poin dalam pertandingan melawan Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 4 Februari 2024 lalu, Persebaya Surabaya selama 10 pekan tanpa kemenangan.

Baca Juga:

Hadirnya Paul Munster sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya membawa harapan kebangkitan tim berjuluk Bajol Ijo. Para pendukung atau Bonek juga menginginkan agar Persebaya Surabaya menangan di sisa pertandingan BRI Liga 1 2023-2024.

Atas kemenangan perdana di awal tahun 2024 ini, Paul Munster mengaku perlahan pemain mampu mengaplikasikan strategi yang diberikannya. Namun, menurut Munster, masih belum 100 persen yang diinginkannya.

Lantaran belum sesuai standar ideal yang diinginkan, Paul Munster memberi sejumlah catatan perbaikan tim. Terutama yang menjadi sorotannya adalah eksekusi akhir saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

Menurutnya hal tersebut dapat dimaksimalkan Persebaya untuk bisa menciptakan lebih dari satu gol apabila peluang-peluang yang didapatkan bisa dimaksimalkan.

Baca Juga: Era Paul Munster di Persebaya Surabaya: Latihan Keras dan Tidak Ada Libur, Ini Hasilnya

Untuk itu selama masa jeda 2 pekan ini Paul Munster dan pemain bertekad untuk memperbaiki dan berjuang keras menghadapi laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah