Prediksi dan Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace, Siaran Langsung Liga Inggris, 20 Februari 2024

- 19 Februari 2024, 12:30 WIB
Skuad Everton.
Skuad Everton. /Reuters/Jason Cairnduff/

ZONA SURABAYA RAYA - Everton dan Crystal Palace akan saling berhadapan demi mencari cara untuk naik ke peringkat tabel Premier League, Selasa, 20 Februari 2024, pukul 03:00 wib.

Setelah hukuman sepuluh poin, Sean Dyche tampaknya berhasil memotivasi timnya dan mulai meraih hasil. Namun, setelah periode kebangkitan singkat, Everton kembali tampil buruk dan kini terjerat dalam pertarungan degradasi, yang juga diikuti oleh Crystal Palace.

Sementara Everton terdampar di dalam zona degradasi, Crystal Palace semakin mendekati garis merah setiap minggunya.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming Rayo Vallecano vs REAL MADRID Malam Ini, Siaran Langsung dan Prediksi Skor Laliga

Setelah kekalahan telak 5-0 dari Arsenal, The Eagles merespons dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Sheffield United.

Namun, mereka kembali kalah dalam dua pertandingan berikutnya melawan Brighton & Hove Albion dan Chelsea.

 

Everton: 

Sean Dyche ingin menurunkan susunan pemain yang sudah terbukti sukses pada akhir tahun lalu, karena beberapa pemain yang kembali dari cedera kemungkinan ikut serta.

Abdoulaye Doucoure terlihat berlatih dengan bola, yang merupakan dorongan besar untuk Everton menghadapi Crystal Palace, dan manajer memastikan bahwa gelandang tersebut bisa bermain.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x