Prediksi dan Link Live Streaming Lazio vs Bologna, Siaran Langsung Serie A Italia, 18 Februari 2024

- 18 Februari 2024, 09:30 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Parma pada pertandingan 16 Besar Coppa Italia, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB.
Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Parma pada pertandingan 16 Besar Coppa Italia, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB. /Twitter.com/@OfficialSSLazio/

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan antara Lazio dan Bologna di Liga Italia 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik.

Berdasarkan hasil head to head (H2H) dalam 5 pertemuan terakhir, pertandingan ini menjanjikan ketegangan tinggi.

Pekan ke-25 Serie A akan digelar di Stadion Olimpico pada Minggu malam, 18 Februari 2024, dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan beIN Sports. Inilah ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris, 18 Februari 2024

Performa Lazio dan Bologna

Lazio saat ini berada di peringkat ke-8 dalam klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan 37 poin dari 23 pertandingan.

Meskipun awal musim mereka kurang impresif, Lazio telah menunjukkan peningkatan dengan kemenangan 1-3 atas Cagliari dan mengalahkan Bayern Munchen 1-0 di Liga Champions dalam dua pertandingan terakhir. Kemenangan ini memberikan motivasi tambahan bagi tim jelang menghadapi Bologna.

Di sisi lain, Bologna, yang sempat mengalami periode sulit dengan 5 pertandingan tanpa kemenangan, kini bangkit dengan catatan 3 kemenangan beruntun.

Mereka berada di posisi ke-5 dalam klasemen, menunjukkan bahwa mereka bukan tim medioker di Serie A musim ini. Kemenangan atas Sassuolo, Lecce, dan Fiorentina membuktikan kualitas mereka.

Prediksi Pelatih dan Susunan Pemain

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menyambut baik performa anak asuhnya dan berharap hasil positif melawan Bayern Munchen akan menjadi motivasi lebih untuk tampil kuat di sisa musim.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x