Prediksi dan Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol, 18 Februari 2024

- 18 Februari 2024, 12:30 WIB
Skuad Real Madrid.
Skuad Real Madrid. /REUTERS/Juan Medina/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Rayo Vallecano akan berusaha mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di liga ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Real Madrid pada hari Minggu, 18 Februari 2024, pukul, 20.00 wib.

Berkat kemenangan mereka atas Girona yang berada di posisi kedua, tim Carlo Ancelotti sekarang memiliki keunggulan lima poin di puncak klasemen.

Dan, Real Madrid kini akan melangkah ke pertandingan tandang melawan Rayo Vallecano dengan tujuan memperkuat posisi mereka di puncak.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Lazio vs Bologna, Siaran Langsung Serie A Italia, 18 Februari 2024

Tim tuan rumah belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga, kalah empat dari pertandingan tersebut.

Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk mereka, dan sekarang mereka dihadapkan pada tantangan berat dari Real Madrid.

Rayo Vallecano unggul tujuh poin dari zona degradasi. Namun, jika mereka tidak segera kembali meraih kemenangan, tidak akan lama sebelum kita melihat mereka berada di zona degradasi.

Bagi Los Blancos, mereka duduk nyaman di puncak dengan meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga. Mereka hanya kalah dua kali musim ini dan akan berusaha memastikan mereka tetap mendominasi.

Meskipun mereka memiliki beberapa masalah cedera, raksasa Spanyol ini masih berhasil mendapatkan hasil yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x