Prediksi dan Link Live Streaming Empoli vs Fiorentina, Siaran Langsung Liga Italia, 18 Februari 2024

- 18 Februari 2024, 14:30 WIB
Pemain Fiorentina, Nicolas Gonzalez dan Fabiano Parisi.
Pemain Fiorentina, Nicolas Gonzalez dan Fabiano Parisi. /Reuters/Ciro De Luca/

ZONA SURABAYA RAYA - Empoli dan Fiorentina akan bentrok dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2023/2024 pada giornata 25. Berikut prediksi pertandingan yang melibatkan kedua tim serta informasi terkait live streaming.

Fiorentina, yang saat ini menduduki peringkat ke-8 dengan 37 poin, berusaha mengatasi tantangan setelah menelan 4 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Empoli, di sisi lain, sedang dalam tren positif dengan meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan hanya sekali kalah dari 5 pertandingan terbaru.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol, 18 Februari 2024

Derby dell’Arno: Pertandingan Penuh Emosional

Pertandingan ini, yang dikenal sebagai Derby dell’Arno, akan digelar di Stadion Carlo Castellani dan disiarkan langsung melalui beIN Sports 1 dan Vidio pada Minggu, 18 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Fiorentina berusaha memperoleh poin untuk memperkuat posisinya dalam persaingan zona Eropa.

Rekor Head to Head dan Tren Positif Empoli

Empoli memiliki keunggulan dalam 5 pertemuan terakhir Derby dell’Arno, dengan 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

Mereka juga masih dalam tren positif, dan saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 21 poin, berusaha menjauh dari zona degradasi.

Persiapan Empoli Menjelang Pertandingan

Pelatih Empoli, Davide Nicola, menyatakan kesiapannya menghadapi Fiorentina. Timnya, yang belum terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir, ingin terus meningkatkan kualitas permainan mereka.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x