Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris, 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 22:00 WIB
Skuad Manchester Ciy. Saksikan big match Man City vs Chelsea di Liga Inggris 18 Februari 2024 lewat link live streaming berikut.
Skuad Manchester Ciy. Saksikan big match Man City vs Chelsea di Liga Inggris 18 Februari 2024 lewat link live streaming berikut. /REUTERS/David Klein/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola akan mencoba melanjutkan dominasinya ketika mereka berhadapan dengan Chelsea yang tidak konsisten di kandang.

Tanpa memandang bentuk terakhir mereka, ketika Manchester City berhadapan dengan Chelsea, itu selalu menjanjikan pertandingan berintensitas tinggi.

City telah mengumpulkan hasil-hasil bagus belakangan ini dan mereka masih berada dalam perlombaan merebut gelar liga.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Tottenham vs Wolves, Siaran Langsung Liga Inggris, 17 Febuuari 2024

Pertandingan ini bisa sangat penting bagi juara bertahan dalam persaingan mempertahankan gelar mereka.

Sejauh Chelsea berbicara, kemenangan melawan tim Guardiola bukan hanya akan membantu mereka naik ke peringkat lebih tinggi dalam tabel tetapi juga akan menjadi dorongan moral besar bagi mereka.

City berada di posisi kedua dalam tabel klasemen dengan 52 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Mereka tidak benar-benar tampil bagus di paruh pertama musim, tetapi menjelang akhir musim, mereka berhasil menyatukan permainan mereka.

Tim Guardiola telah memenangkan setiap dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka akan percaya diri menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 atas Copenhagen.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x