Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Brentford, Siaran Langsung Liga Inggris 17 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 16:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris, siaran langsung jam berapa, dan apakah live SCTV. Cek di sini.
Link live streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris, siaran langsung jam berapa, dan apakah live SCTV. Cek di sini. /Reuters/Phil Noble

ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool akan menghadapi Brentford di Liga Premier akhir pekan ini dan mereka akan berusaha melanjutkan perburuan gelar dengan kemenangan tandang.

Liverpool berhasil bangkit dari kekalahan melawan Arsenal dengan penampilan impresif melawan Burnley. Mereka akan berusaha membangun tren kemenangan dan memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen.

Sementara itu, Brentford berada di peringkat 14 dalam tabel liga dan telah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Meskipun datang ke pertandingan ini setelah kemenangan atas Wolves, mereka harus tampil maksimal untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Baca Juga: PREDIKSI Skor dan Live Streaming Torino vs Lecce Malam Ini Liga Italia 2024: Siaran Langsung, H2H dan Line Up

Liverpool belum terkalahkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir melawan Brentford, dan masih harus dilihat apakah mereka dapat memperpanjang performa apik mereka melawan the Bees.

Brentford

Tim tuan rumah akan kehilangan layanan Rico Henry, Bryan Mbeumo, Aaron Hickey, Kevin Schade, dan Josh Dasilva karena cedera.

Thomas Frank kemungkinan akan menurunkan timnya dalam formasi 3-5-2 dengan Mark Flekken di gawang. Di barisan belakang, Nathan Collins akan memulai bersama Ethan Pinnock dan Ben Mee.

Mads Roerslev dan Sergio Reguilon akan ditempatkan sebagai wingback dan mereka akan berusaha membantu serangan serta melindungi pertahanan tengah.

Di tengah lapangan, Mathias Jensen akan memulai bersama Christian Norgaard dan Vitaly Janelt. Ketiganya akan berusaha menjaga kompak di tengah lapangan dan memberikan perlindungan defensif untuk tim.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x