Prediksi dan Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris, 17 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 18:30 WIB
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol. /Reuters/John Sibley/Action Images via Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Arsenal, setelah kemenangan besar mereka akhir pekan lalu, akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka pada tahun 2024 saat mereka mengunjungi Burnley yang terancam degradasi.

Sebelum musim dimulai, banyak analis taktik nampak antusias untuk melihat apa yang akan dibawa Vincent Kompany ke Premier League dengan tim Burnley yang menarik dan tampil melebihi ekspektasi di Championship musim lalu.

Meskipun Clarets sudah menjadi tim yang menghibur, mereka memiliki lebih banyak pekerjaan untuk tetap berada di kasta atas.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Live Streaming Brentford vs LIVERPOOL Malam Ini EPL 2024, Siaran Langsung di TV Mana?

Akhir pekan lalu, mereka tergelincir melawan pemuncak klasemen Liverpool, yang memperpanjang rentetan tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan enam di Premier League.

Kompany terakhir mengamati kemenangan melawan Fulham sebelum Natal dan belum berhasil mendapatkan keuntungan apa pun untuk mengeluarkan timnya dari zona degradasi.

Dengan Luton Town tampil baik dan Everton juga memimpin dengan selisih yang cukup besar atas Clarets di dasar klasemen, Burnley jauh tertinggal dari kedua tim tersebut.

Sebenarnya, tim Kompany adalah salah satu favorit untuk kembali ke Championship kecuali mereka mulai menghasilkan hasil yang signifikan dan somehow menemukan cara untuk menantang peluang serta membuat dorongan terlambat untuk tetap aman.

Burnley sekarang menghadapi dua pertandingan berturut-turut melawan tim di peringkat tiga teratas, kali ini Arsenal yang datang ke Turf Moor.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x