3 Live Streaming PERSEBAYA vs PERSIS Solo Hari Ini, Live Gratis Indosiar, Prediksi Liga 1: Bajol Ijo Menang

- 13 Desember 2023, 12:00 WIB
Prediksi dan 3 Link Live Streaming Persebaya vs Persis Solo yang tayang live Indosiar,  Rabu 13 Desember 2023
Prediksi dan 3 Link Live Streaming Persebaya vs Persis Solo yang tayang live Indosiar, Rabu 13 Desember 2023 /Instagram @officialpersebaya @persisofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya bertekad memetik poin penuh saat menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 13 Desember 2023. Siarang langsun dan live streaming Persebaya vs Persis Solo mulai jam 18.00 WIB.

Duel Persebaya vs Persis Solo ini merupakan laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024. Laga ini diprediksi berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar menjauh dari zona degradasi.

Maka, saksikan melalui siaran langsung secara live Indosiar. Ada 3 link live streaming Persebaya vs Persis Solo yang tersedia di akhir artikel.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan 24 poin. Jika menang melawan Persis Solo, maka tim berjuluk Bajol Ijo berpotensi naik ke peringkat 11.

Sedang Persis Solo berada di posisi genting, yakni peringkat ke-15 dengan 24 poin. Hanya unggul tiga poin saja dari Arema FC yang memiliki 21 poin dan berada di batas akhir zona merah, yakni peringkat ke-16.

Dengan begitu, pertandingan Persebaya vs Persis diprediksi berjalan ketat. Kekuatan mereka tidak jauh berbeda.

Untuk memenangkan laga ini, Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi bakal menurunan trio pemain asing asal Brasil, yakni Yan Victor, Paulo Henrique, dan Robson Duarte.

Namun Persebaya kehilangan dua pemain belakangnya. Catur Pamungkas absen karena kena hukuman lima kali larangan bermain dari Komdis PSSI.
Reva Adi juga absen karena mendapat kartu merah saat melawan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x