Head to Head dan Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Ambisi Thomas Doll

- 7 Desember 2023, 17:30 WIB
Thomas Doll bertekad membawa jalur kemenangan timnya di duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta
Thomas Doll bertekad membawa jalur kemenangan timnya di duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta /Kolase Foto: instagram @officialpersebaya/persija.id

ZONA SURABAYA RAYA - Head to head Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024. Duel klasik ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 9 Desember 2023, jam 15.00 WIB live Indosiar.

Dari head to head 9 kali pertemuan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, skuad Bajol Ijo punya peluang menang.

Mengutip data Transfermarkt, Persebaya Surabaya mencatat 3 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 2 kali kalah. Sedang Persija Jakarta membukukan kemenangan 2 kali, 4 imbang, dan 3 kali kalah.

Baca Juga: Terkini! Begini Janji Robson Duarte ke Bonek di Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023

Meski demikian, tim besutan Thomas Doll tentu susah ditaklukkan. Pada pertemuan putaran pertama musim ini 30 Juli 2023, Persija berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 di GBT.

Persija juga cukup percaya diri datang di kandang Persebaya. Pasalnya, peringkat tim Macan Kemayoran lebih baik dari atas Green Force.

Persija saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 28 poin. Sedangkan Persebaya di urutan ke-14 dengan 23 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 9 Desember 2023: H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persija Vidio Liga Indonesia Baru transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x