2 LIVE Score Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya Hari Ini, Siaran Langsung Gratis!

- 1 Desember 2023, 11:57 WIB
2 LIVE Score Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya Hari Ini, Siaran Langsung Gratis! Cek Prediksinya
2 LIVE Score Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya Hari Ini, Siaran Langsung Gratis! Cek Prediksinya /Instagram @indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor RANS Nusantara FC kontra Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pada hari ini, Jumat 1 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya mulai jam 15.00 WIB.

Live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Big match RANS Nusantara FC kontra Persebaya Surabaya diprediksi bakal berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1 2023-2024.

RANS Nusantara FC tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Dua laga mencatat kekalahan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: HOT NEWS: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Resmi Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Pertandingan terakhir, RANS Nusantara keok di kandang Persita Tangerang dengan skor 3 gol tanpa balas.

Persebaya tak jauh beda. Bajol ijo dalam lima pertandingan terakhirnya tidak pernah menang. Empat kali kalah dan satu pertandingan lagi berakhir imbang.

Laga terakhir, Persebaya dihajar Barito Putera dengan skor dua gol tanpa balas. Alhasil, tim kebanggan arek-arek Suroboyo ini hanya bisa di posisi 14 dengan 22 poin dari 18 laga.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah