3 LIVE SCORE-Live Streaming Bali United vs Central Coast Mariners di AFC Cup, Live Gratis iNews Malam Ini

- 8 November 2023, 15:59 WIB
Bali United vs Central Coast Mariners di AFC Cup malam ini, Siaran langsung di iNews dan live streaming TV online
Bali United vs Central Coast Mariners di AFC Cup malam ini, Siaran langsung di iNews dan live streaming TV online /Instagram Bali United

ZONA SURABAYA RAYA- Bali United punya kesempatan balas dendam atas Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada malam ini, Rabu 8 November 2023, jam 19.00 WIB. Simak prediksi skor, head to head (H2H) dan susunan pemain kedua tim.

Sedang siaran langsung Bali United vs Central Coast Mariners bisa disaksikan di iNews TV secara gratis. Duel kedua tim di Grup G Piala AFC 2023 ini juga bisa dinikmati melalui live streaming dan live score.

Di pertemuan pertama, CC Mariners menghajar Bali United dengan skor 6-3 di Industree Group Stadium.

CC Mariners merupakan tim kuat asal Australia. Saat ini di peringkat pertama Grup G Piala AFC dengan 6 poin dari 3 pertandingan.

Sedang Bali United melorot ke peringkat ketiga klasemen dengan 4 poin. Masih ada kesempatan Serdadu Tridatu lolos ke babak selanjutya.

Jika menang atas CC Mariners, pasukan Stefano Cugurra akan naik ke puncak klasemen. Tapi syaratnya, Stallion Laguna bisa mengalahkan atau menahan imbang Terengganu FC pada pertandingan lainnya grup G.

Nah, apakah Bali United mampu menumbangkan CC Mariners?

Head to Head Bali United vs Central Coast Mariners

Pertemuan Kedua Tim

26 Oktober 2023
CC Mariners 6-3 Bali United

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x