CALON JUARA? Live Score Live Streaming Bali United vs Borneo FC Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 12 November 2023, 16:00 WIB
CALON JUARA? Live Score Live Streaming Bali United vs Borneo FC Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
CALON JUARA? Live Score Live Streaming Bali United vs Borneo FC Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Dok. Bali United./

ZONA SURABAYA RAYA - BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-19 mempertemukan Bali United vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar malam ini, Minggu 12 November 2023, jam 19.00 WIB. Simak prediksi skor, head to head (H2H), susunan pemain hingga link live streaming berikut ini.

Super big match ini tidak live di Indosiar karena jadwalnya bareng dengan Piala Dunia U-17. Namun live score dan live streaming Bali United vs Borneo FC masih bisa dinikmat di TV online.

Bermain di rumah sendiri, Bali United menargetkan 3 poin agar bisa naik ke peringkat 2 klasemen 2. Saat ini Serdadu Tridatu di posisi 4 dengan 33 poin.

Sedang Borneo FC masih di puncak klasemen dengan 38 poin. Jadi, pertandingan ini diprediksi bakal sengit dan menarik. Kedua tim punya kans juara BRI Liga 1 2023-2024.

Putaran pertama lalu, Borneo FC menumbangkan Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Segiri. Dilihat dari head to head, Pesut Etam lebih diunggulkan.

Dari 5 pertemuan terakhir, Borneo selalu menang di 3 laga terakhir. Sedang pasukan Stefano Cugurra hanya menang sekali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Laga terakhir, Jefferson Assis Cs kalah dari Central Coast Mariners di Piala AFC dengan skor 1-2.

Sedang Borneo selalu menatat kemenangan di 2 laga terakhir dengan mencetak 6 gol dan hanya kebobolan sekali.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x