Pulih dari Diare dan Sakit Kepala, Amar Brkic Siap Tempur Ketika Timnas Indonesia Menghadapi Panama

- 13 November 2023, 11:00 WIB
Amar Brkic (tengah) Siap Tempur Ketika Timnas Indonesia Menghadapi Panama
Amar Brkic (tengah) Siap Tempur Ketika Timnas Indonesia Menghadapi Panama /ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa Amar Brkic siap bermain pada laga kedua Tim Nasional Indonesia U-17 di Grup A Piala Dunia U-17. Pertandingan tersebut akan melibatkan Indonesia U-17 melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Senin, 13 November 2023.

"Amar tidak bisa bermain melawan Ekuador, tetapi dia sudah siap untuk bertanding melawan Panama," ungkap Indra Sjafri di Pusat Informasi Piala Dunia U-17 dalam keterangan resminya di Surabaya dikutip dari ANTARA, Senin, 13 November 2023.

Pada pertandingan sebelumnya, Amar tidak dapat bermain ketika Tim Nasional Indonesia U-17 bermain imbang 1-1 melawan Tim Nasional U-17 Ekuador dalam laga pertama grup A pada Jumat, 10 November 2023. KetidakhadiranAmar bermain disebabkan oleh masalah kesehatan, yaitu diare.

Baca Juga: Prediksi Timnas INDONESIA vs PANAMA di Piala Dunia U-17: Jadwal, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Namun, menurut Indra, Amar telah pulih, dan tim medis memberikan laporan positif kepada tim pelatih mengenai perkembangan kesehatan pemain berusia 16 tahun tersebut. Syukurlah, kata Indra, bahwa dokter telah memberikan laporan bahwa Amar sudah siap untuk bermain.

Selain itu, Indra menyampaikan bahwa seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi tantangan dari Panama. Tim pelatih telah bekerja keras untuk membantu pemulihan para pemain setelah pertandingan melawan Ekuador, dan tidak ada pemain "Garuda Muda" yang mengalami cedera.

"Seluruh pemain timnas Garuda bersiap menghadapi laga krusial melawan Panama besok," tutur Indra Sjafri.

Indra juga menegaskan bahwa seluruh pemain dan tim pelatih optimis untuk meraih kemenangan demi melangkah ke babak berikutnya di Piala Dunia U-17.

"Kami yakin bisa menang dan bersaing di sini. Ini adalah cita-cita bersama kita," kata Indra.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x