5 LIVE SCORE Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Malam Ini, Siaran Langsung Gratis

- 10 November 2023, 15:15 WIB
5 LIVE SCORE Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Malam Ini, Siaran Langsung Gratis di 2 TV Ini
5 LIVE SCORE Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Malam Ini, Siaran Langsung Gratis di 2 TV Ini /Foto: Tangkapan Layar @sctvsports Instagram

ZONA SURABAYA RAYA - Saksikan siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, malam ini, Jumat 10 November 2023, jam 19.00 WIB.

Siaran langsung melalui live score live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador dengan mengakses 5 link yang tersedia di akhir artikel.

Duel Timnas Indonesia kontra Ekuador juga bisa dinikmati melalui siaran langsung dua TV nasional secara gratis, yakni live Indosiar dan SCTV.

Simak juga prediksi skor pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador yang menyedot perhatian seluruh rakyat Indonesia. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Timnas Indonesia lolos putaran final Piala Dunia U-17 dengan status tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Timnas INDONESIA vs EKUADOR di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Apakah skuad Garuda Muda yang diarsiteki Bima Sakti mampu menumbangkan tim unggulan Ekuador? Kejutan bisa saja terjadi.

Kondisi Timnas Indonesia vs Ekuador

Timnas Indonesia U-17 dan Timnas Ekuador U-17 belum pernah bertemu di ajang apapun. Ini menjadi pertemuan perdana kedua negara di ajang Piala Dunia U-17.

Namun dari pengalaman, Ekuador jelas diunggulkan. Piala Dunia U17 2023 menjadi kesempatan ke-6 bagi Ekuador.

Menghadapi laga ini, skuad Merah Putih sudah melakukan persiapan melalui pemusatan latihan (TC) di Jerman pada 18 September hingga 23 Oktober 2023. Laga uji coba juga sudah dijalani pasukan Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah