Hasil Pertandingan Bali United vs Terengganu FC di AFC Cup 2023: Berbagi Angka!

- 4 Oktober 2023, 20:41 WIB
Hasil Bali United vs Terengganu FC di AFC Cup 2023: Serdadu Tridatu Bungkam Wakil Malaysia
Hasil Bali United vs Terengganu FC di AFC Cup 2023: Serdadu Tridatu Bungkam Wakil Malaysia /Dok. Bali United

ZONA SURABAYA RAYA - Inilah hasil pertandingan Bali United vs Terengganu FC di lanjutan AFC Cup 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu malam, 4 Oktober 2023.

Duel Bali United vs Terengganu FC ini merupakan big match Grup G di AFC Cup. Sebab, keduanya menduduki posisi dua teratas di klasemen grup.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bali United mencetak gol pertamanya di laga ini di menit ke-54 oleh Privat Mbarga yang mendapat assis J. Mulyana.

Namun di menit ke-84, Terengganu FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tercipta dari pemain bernama Syahmi Zamri

Pada matchday sebelumnya, Bali United berhasil mencuri perhatian dengan meraih kemenangan 5-2 saat bertandang markas Stallion Laguna di Filipina.

Terengganu FC yang merupakan tim kuat asal Malaysia sebenarnya tangguh juga. Mereka tampil mengesankan di kandang dengan menekuk wakil Australia, Central Coast Mariners dengan skor 1-0.

Namun melawan Bali United, Terengganu FC tidak bisa menaklukkan wakil dari Indonesia. Skor imbang 1-1 yang berarti tidak merubah posisi klasemen.

KLIK DI SINI <<< untuk mendapatkan data statistik lebih lengkap dari pertandingan Bali United vs Terengganu FC. ***

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x