Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Josep Gombau Nggak Sabar: Kami tak Terkalahkan

- 17 September 2023, 11:50 WIB
Madura United vs Persebaya Surabaya, Josep Gombau Nggak Sabar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1
Madura United vs Persebaya Surabaya, Josep Gombau Nggak Sabar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya menantang Madura United di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu 17 September 2023, jam 15.00 WIB. Pelatih baru Persebaya, Josep Gombau nggak sabar menghadapi Laskar Sape Kerrab yang saat ini jadi pemuncak klasemen.

Derbi Suramadu ini menjadi laga sarat gengsi. Persebaya Surabaya tentunya ingin mencuri poin untuk melanjutkan tren positif lima laga tak terkalahkan.

Sedang Madura United sebagai tuan rumah pastinya tak ingin malu di hadapan puluhan ribu suporternya. Apalagi berstatus pemuncak klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Madura United berada di peringkat 1 klasemen dengan 23 poin dari 11 lag. Sedang Persebaya Surabaya di urutan 8 dengan 18 poin.

Baca Juga: Head to Head Madura United vs Persebaya 17 September 2023, Live Streaming Score 808 atau Indosiar? 

Menanggapi hal itu, Josep Gombau menegaskan seluruh tim sudah siap menghadapi pertandingan melawan pemuncak klasemen.

"Pertandingan melawan Madura United adalah pertandingan penting buat kami, saya baru sampai dan baru di sini. Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan melawan Madura United," kata Josep dikutip Minggu, 17 September 2023.

Setelah melihat beberapa pertandingan klub yang berjuluk Sape Kerab tersebut, dia menyimpulkan, secara permainan cukup bagus dan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Vidio LIB Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x