BRI LIGA 1: Persebaya Surabaya, Perjuanganmu Masih Panjang dan Harus Lebih Kuat

- 4 September 2023, 17:33 WIB
BRI LIGA 1: Persebaya Surabaya, Perjuanganmu Masih Panjang dan Harus Lebih Kuat
BRI LIGA 1: Persebaya Surabaya, Perjuanganmu Masih Panjang dan Harus Lebih Kuat /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Di tangan Uston Nawawi, Persebaya Surabaya sukses mencatatkan tren positif di lima laga terakhir. Namun, perjuangan mencapai target juara BRI Liga 1 2023-2024 masih panjang.

Setelah membungkam Borneo FC Samarinda dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu 3 September 2023, Uston Nawawi tak lagi menjadi careteker pelatih Persebaya Surabaya.

Namun Uston Nawawi tetap menjadi bagian dari tim pelatih Bajol Ijo. Selanjutnya, Persebaya Surabaya akan ditukangi pelatih baru yang hingga kini belum diumumkan secara resmi.

Meski demikian, Persebaya Surabaya saat ini sudah lebih baik. Uston membawa Persebaya memetik 13 poin dari 4 kali menang dan sekali imbang dengan mencetak 6 gol serta hanya 2 kali kebobolan.

Baca Juga: Uston Cetak Rekor! Bawa Persebaya Surabaya ke Papan Atas Usai Hentikan Tren Positif Borneo FC

Tambahan 3 poin ini membuat posisi Persebaya merangsek ke posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 18 poin dari 11 pertandingan.

Rangkaian hasil positif ini juga membuat tim Bajol Ijo terpacu motivasinya untuk pertandingan selanjutnya melawan pemuncak klasemen sementara, yakni Madura United FC.

Persebaya hanya terpaut 5 poin saja dari tim asal Pulau Garam tersebut. Serta hanya terpaut satu dua poin saja dari tim-tim di atasnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x