Madura United vs Persebaya Surabaya Jadi Laga Emosional Kadek Raditya: Saya Profesional

- 13 September 2023, 20:33 WIB
Bek tengah Persebaya Surabaya, Kadek Raditya. Sebelum bergabung Bajol Ijo, pemain asal Bali ini membela Madura United selama lima tahun
Bek tengah Persebaya Surabaya, Kadek Raditya. Sebelum bergabung Bajol Ijo, pemain asal Bali ini membela Madura United selama lima tahun /Instagram @radityamahaswara

ZONA SURABAYA RAYA - Derby Suramadu yang mempertemukan Madura United vs Persebaya Surabaya pada Minggu, 17 September 2023, bakal menjadi laga emosional Kadek Raditya. Sebelum gabung Persebaya, center back 24 tahun itu digembleng Madura United selama 5 tahun.

Di bura transfer BRI Liga 1 2023-2024, Kadek Raditya hengkang ke Persebaya Surabaya bersama Reva Adi Utama. Kini keduanya akan menghadapi mantan klubnya di markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Sedikit banyak, Kadek Raditya sudah mengetahui 'dapur' Madura United. Apakah ini menjadi keuntungan bagi Persebaya Surabaya?

Inilah yang membuat derby Suramadu antara Madura United vs Persebaya Surabaya menjadi menarik. Karena itu, saksikan laga ini yang disiarkan langsung live Indosiar dan melalui live streaming TV online, mulai Score 808, Yalla Shoot, Nobar TV hingga saluran resmi Vidio.

Baca Juga: Head to Head Madura United vs Persebaya 17 September 2023, Live Streaming Score 808 atau Indosiar?

Bocoran Kekuatan Madura United

Menurut Kadek Raditya, kekuatan Madura United cukup konsisten dari musim ke musim. Dsebelas laga yang dijalani meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan menjadi bukti tim besutan Mauricio Souza itu sangat solid.

Dengan hasil yang diraih cukup bagus dari kedua tim ia menilai pertandingan mendatang akan berjalan sangat seru.

”Saya profesional bermain dengan lambang Persebaya di dada, kami ingin untuk menang agar bisa merengsek naik ke klasemen atas,” ujar Kadek dikutip dari laman resmi klub, Rabu 13 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x