Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming dan Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U23

- 24 Agustus 2023, 17:36 WIB
Link Live Streaming Thailand vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U23, Lengkap Prediksi Susunan Pemain
Link Live Streaming Thailand vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U23, Lengkap Prediksi Susunan Pemain /Instagram.com/@sctv.sports/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini link live streaming dan head to head Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal Piala AFF U23 2023 pada Kamis, 24 Agustus 2023, jam 20.00 WIB. Duel ini juga bisa ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Bentrok Timnas Indonesia vs Thailand ini berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand. Akankah skuad Garuda mampu mengulang kemenangan seperti di Sea Games 2023 lalu?

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U23 sebagai runner up terbaik, mengungguli Kamboja dan Filipina.

Sedang Thailand yang menjadi lawan Timnas Indonesia tampil sempurna. Pasukan Gajah Putih selalu menang dalam 3 laga dengan mencetak 8 gol tanpa kebobolan.

Baca Juga: Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand di TV Apa, Jam Berapa? Awas, Rusuh Lagi!

Karena itu, laga Timnas Indonesia kontra Thailand diprediksi bakal seru dan panas. Maka, saksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia) 

Prediksi Susunan Pemain Thailand vs Timnas Indonesia U23

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan akan berusaha membawa skuad Garuda Muda mencuri kemenangan atas Thailand.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x