Prediksi dan Link Live Streaming Indonesia vs Thailand: Talenta Muda Garuda melawan Raksasa Gajah Putih

- 3 Juni 2021, 10:30 WIB
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang tayang di SCTV.
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang tayang di SCTV. /Dok. PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Indonesia dijadwalkan bakal bentrok melawan Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis, 3 Juni 2021.

Live streaming laga Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 dijadwalkan mulai pukul 23.45 WIB.

Sejatinya, timnas Garuda sudah tak punya peluang untuk melenggang ke babak ketiga. Soalnya, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, timnas Indonesia sudah mengalami lima kekalahan.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Kendati demikian, ada misi khusus yang mesti ditunaikan. Tentu saja, kemenangan akan membuat Indonesia terhindar dari posisi juru kunci. Dengan begitu, Indonesia tak perlu mengikuti babak play-off untuk Kualifikasi Piala Asia.

Di samping itu, dengan tiga pertandingan tersisa pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, bisa menjadi standar untuk mengukur sejauh mana timnas besutan mantan pelatih Piala Dunia Shin Tae-yong.

Sementara skuat Gajah Putih Thailand diisi oleh jajaran pemain yang matang dan berpengalaman, timnas Indonesia justru memilih percaya terhadap talenta muda yang minim pengalaman internasional.

Baca Juga: Buron Harun Masiku Muncul di Indonesia, KPK: Sudah Dicari

Timnas Indonesia diketahui dihuni oleh para pemain dengan rata-rata usia di bawah 23 tahun. Meski demikian, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal berjibaku sekeras mungkin demi menunaikan misi-misi yang sebelumnya telah disebutkan.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x