Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023, Ini Analisis Spesialis Statistik Persebaya

- 16 Mei 2023, 09:36 WIB
Siapa Pemenang Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023? Ini Prediksi dan Analisis Spesialis Statistik Persebaya Surabaya
Siapa Pemenang Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023? Ini Prediksi dan Analisis Spesialis Statistik Persebaya Surabaya /Instagram @pssi

ZONA SURABAYA RAYA - Duel Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023 dihelat Selasa, 16 Mei 2023, pukul 20.30 WIB. Berikut ini prediksi analisis pertandingan dari Stats Rawon, spesialis statistik Persebaya Surabaya.

Laga final Timnas Indonesia vs Thailand ini berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Timnas Indonesia punya motivasi tinggi untuk menang dan meraih medali emas pertama dalam 32 tahun. Tim Garuda tearkhir kali memenangi cabang sepak bola putra SEA Games pada 1991.

Akankah Timnas Indonesia akan berhasil menaklukkan Thailand di final SEA Games 2023? Ikuti ulasannya dari pendukung Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023, Adu Ketajaman Striker Muda

Baca Juga: RESMI! Daftar Lengkap Transfer Pemain 18 Klub Liga 1 2023: Bali United dan Persib Ikuti Jejak Persebaya

Sekedar mengingatkan, bahwa Thailand U-22 ingin mempertahankan sebagai tim paling dominan dengan 16 medali emas sepanjang sejarah SEA Games.

Dalam dunia sepakbola, Thailand juga superior di ASEAN. Karena itu, pertandingan final ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x