Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, 19 Agustus 2023: Bangau London Tahu Kelemahan Setan Merah

- 19 Agustus 2023, 18:34 WIB
jadwal Tottenham Hotspur vs MU Liga Inggris malam ini, apakah Manchester United siaran langsung tayang live di TV SCTV. Cek Prediksi line up dan link live streaming.
jadwal Tottenham Hotspur vs MU Liga Inggris malam ini, apakah Manchester United siaran langsung tayang live di TV SCTV. Cek Prediksi line up dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United pada ajang Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 23.30 wib.

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester United: Preview

Tottenham Hotspur akan bersemangat untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan saat melawan Manchester United yang tengah goyah.

Tottenham Hotspur memulai era baru di bawah Ange Postecoglou dengan cara yang baik. Tetapi ahli taktik Australia itu akan bersikeras bahwa laga pembukaan musim hanya merupakan kesalahan kecil bagi klub London Utara itu.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, 19 Agustus 2023: Bangau London Tahu Kelemahan Setan Merah

Di sisi lain, Manchester United memulai musim 2023/24 dengan kemenangan 1-0 yang menegangkan atas Wolverhampton Wanderers .

Dan meski meraih tiga poin, pertandingan itu menimbulkan banyak pertanyaan dan keraguan tentang Setan Merah.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Barito Putera vs Persik Kediri, 19 Agustus 2023: Menguji Konsistensi Laskar Jayabaya

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Football Benchmark


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x