BRI LIGA 1: GBT Masih Angker? Nonton Persebaya Surabaya vs PSM di 3 Link Live Streaming, Langsung KLIK

- 18 Agustus 2023, 11:38 WIB
LIGA 1: GBT Masih Angker? Nonton Persebaya Surabaya vs PSM di 3 Link Live Streaming
LIGA 1: GBT Masih Angker? Nonton Persebaya Surabaya vs PSM di 3 Link Live Streaming /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

ZONA SURABAYA RAYA - Super big match Persebaya Surabaya vs PSM Makassar berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 18 Agustus 2023, jam 15.00 WIB. Saksikan duel seru ini melalui 3 link live streaming berikut atau menonton melalui live Indosiar.

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar ini sekaligus membuktikan, apakah Stadion GBT masih angker bagi tim tamu?

Dilihat dari head to head dalam 10 pertemuan terakhir, kekuatan kedua tim imbang. Persebaya Surabaya menang 5 kali. PSM juga menang 5 kali pula.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memprediksi laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2033-2024, tidak akan mudah.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs PSM Makassar 18 Agustus 2023: Ambisi Bajol Ijo ke Papan Atas

Selain merasakan teror yang diberikan Bonek, sebutan suporter Persebaya, yang memadati tribun GBT, dia menilai di bawah kendali carataker Uston Nawawi, Persebaya mulai menemukan kembali performa terbaiknya.

“Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan sulit. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan,” kata Bernardo Tavares.

Sementara itu, careteker pelatih Persebaya Uston Nawawi menyatakan sudah melakukan evaluasi dan persiapan tim menghadapi PSM.
”Semua pemain sudah siap, kami tahu PSM adalah juara bertahan, tapi bagi kami itu bukan masalah,” kata Uston.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Vidio LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x