Persebaya Surabaya Tembus Papan Atas Usai Bekuk PSM, Uston Nawawi: Pemain Kerja Sangat Keras

- 18 Agustus 2023, 19:51 WIB
Gol Song Ui-young mengatarkan Persebaya Surabaya naik ke peringkat 6 klasemen BRI Liga 1 2023-2024
Gol Song Ui-young mengatarkan Persebaya Surabaya naik ke peringkat 6 klasemen BRI Liga 1 2023-2024 /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya mulai menyodok papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 setelah membungkam PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-9 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat 19 Agustus 2023. Gol tunggal Song Ui-young mengantarkan Bajol Ijo ke peringkat 6 dengan 14 poin.

Ini merupakan kemenangan ketiga Persebaya Surabaya di bawah careteker pelatih Uston Nawawi. Istimewanya lagi, kemenangan atas PSM Makassar ini untuk yang kedua kalinya di Stadion GBT.

Menanggapi kemenangan ini, Uston Nawawi tetap rendah hati. Menurutnya, para pemain Persebaya Surabaya sudah bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan melawan PSM yang bertatus juara Liga 1 2022-2023.

"Semua tahu PSM merupakan tim yang bagus dan mereka juara bertahan, terbukti para pemain Persebaya harus bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan," kata Uston Nawani usai pertandingan.

Baca Juga: LIGA 1: Istri Bos Persebaya Surabaya Pakai Kaus Gembel Tanpa Bus, Klub Mana yang Tersindir?

Ia pun mengapresiasi kinerja para pemain dan tim pelatih yang sudah bekerja maksimal, sehingga memperoleh hasil yang optimal pula.

"Karena semuanya bekerja untuk satu tim, yaitu Persebaya," tandas Uston.

Namun, pelatih kelahiran Sidoarjo ini tetap akan mengevaluasi semua lini dari hasil pertandingan melawan PSM karena masih ada yang perlu dibenahi.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x