Tak Terkalahkan dalam 3 Laga Terakhir, Persik Kediri Optimis Bisa Curi Poin di Kandang PS Barito Putera

- 19 Agustus 2023, 08:45 WIB
Tak Terkalahkan dalam 3 Laga Terakhir, Persik Kediri Optimis Bisa Curi Poin di Kandang PS Barito Putera
Tak Terkalahkan dalam 3 Laga Terakhir, Persik Kediri Optimis Bisa Curi Poin di Kandang PS Barito Putera /Persikfc

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2023/2024 selalu mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Dalam dua kali laga tandang, Macan Putih mampu mengalahkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-2 dan mampu menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 1-1. Sedangkan di pertandingan terakhir saat bermain di kandang sendiri, Persik mampu mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0.

Persik selalu menggunakan pola permainan high pressing yang juga merupakan sebagai ciri khas permainannya. Pola permainan tersebut juga akan digunakan saat bertandang melawan PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa timnya masih akan menerapkan strategi yang sama seperti pertandingan sebelumnya untuk melawan PS Barito Putera. Salah satunya dengan tetap melakukan pola high pressing kepada tim lawan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Pecah Telur di Laga Persebaya Surabaya vs PSM, Song Ui-young Sampaikan Terima Kasih ke Bonek

Rospide pun sangat percaya diri dengan strategi yang dia gunakan. Dia sadar bahwa pertandingan lawan Laskar Antasari tak akan berjalan dengan mudah. Karena, Barito Putera selain memiliki pemain yang mempunyai kualitas bagus, mereka juga punya tekad untuk meraih kemenangan agar bisa meraih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Apa lagi Laskar Antasari akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri, yang mana para pemain Barito Putera akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa memuaskan para Bartman yang hadir di stadion.

Namun, Rospide tentunya tak tinggal diam. Dia telah mempersiapkan rencana alternatif yang sulit ditebak oleh pemain lawan. Rospide mempunyai target bisa mencuri poin di Banjarbaru nanti. Dia juga telah menganalisis pertandingan Barito Putera lawan Madura United beberapa waktu lalu. Di laga tersebut, Madura United berhasil menuri poin di kandang tim Laskar Antasari itu dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x