Buntut Keberhasilan Dua Laga Away, Persik Kediri Disambut Ribuan Suporter Ketika Pulang Kandang

- 9 Agustus 2023, 08:00 WIB
Buntut Keberhasilan Dua Laga Away, Persik Kediri Disambut Ribuan Suporter Ketika Pulang ke Kandangnya
Buntut Keberhasilan Dua Laga Away, Persik Kediri Disambut Ribuan Suporter Ketika Pulang ke Kandangnya /Instagram @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Ribuan Persikmania, menyambut kedatangan tim kebanggaannya yakni Persik Kediri, usai keberhasilan meraih 4 poin pada dua laga away melawan PSM Makassar dan Bali United.

Seperti yang telah kita ketahui, pada saat pertandingan melawan PSM Makassar, Persik Kediri berhasil mempermalukan PSM Makassar dan mencuri 3 poin di Stadion Gelora B.J Habibie.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2 - 1, kemenangan menjadi milik Persik Kediri dan PSM Makassar harus menerima kekalahan dan mengakui keunggulan tim tamu Persik Kediri.

Laga selanjutnya yaitu melawan Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan berakhir dengan skor imbang yakni 1 - 1. Bali United gagal meraih 3 poin dan harus berbagi poin untuk tim tamu Persik Kediri.

Baca Juga: LIGA 1: Ditinggal Aji Santoso, Persebaya Surabaya Mampu Tumbangkan Bhayangkara Presisi dan Bawa Pulang 3 Poin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Meskipun berakhir imbang dengan skor 1 - 1 saat melawan Bali United, tapi rasa kemenangan untuk meraih poin di kandang lawan telah berhasil dilakukan oleh Persik Kediri.

Memang pada laga away sebelumya, Persik Kediri selalu kalah dan gagal untuk membawa poin. Tapi, kali ini Persik Kediri berhasil membawa pulang 4 poin yang didapatkan ketika melawan PSM Makassar dan Bali United.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @persikfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x