LIGA 1: Ditinggal Aji Santoso, Persebaya Surabaya Mampu Tumbangkan Bhayangkara Presisi dan Bawa Pulang 3 Poin

- 8 Agustus 2023, 17:50 WIB
LIGA 1: Ditinggal Aji Santoso, Persebaya Surabaya Mampu Tumbangkan Bhayangkara Presisi dan Bawa Pulang 3 Poin
LIGA 1: Ditinggal Aji Santoso, Persebaya Surabaya Mampu Tumbangkan Bhayangkara Presisi dan Bawa Pulang 3 Poin /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya mampu tumbangkan Bhayangkara Presisi Indonesia, usai ditinggal sang pelatih coach Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Persebaya unggul atas Bhayangkara dengan skor 2 - 1, meski sempat tertinggal sementara di menit ke -20 dengan skor 0 - 1, namun Persebaya Surabaya mampu membalas keunggulan Bhayangkara Presisi dan menyamakan kedudukan 1 - 1.

Gol pertama Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira dimenit ke -26 setelah Persebaya sempat kebobolan dibabak pertama pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Skor 1 - 1 pun bertahan sampai berakhirnya babak pertama, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara Presisi Indonesia.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Persebaya Surabaya Kalahkan Bhayangkara FC, Bonek: Matur Nuwun 3 Poin

Pada babak yang kedua, jual beli serangan mulai ditunjukan oleh kedua tim kesebelasan. Hingga pada akhirnya, Persebaya Surabaya mampu menjebol pertahanan dari Bhayangkara Presisi Indonesia.

Gol yang kedua tercipta lewat tendangan Sho Yamamoto pada menit ke -64, dan mampu membalikkan keadaan menjadi 2 -1, Persebaya unggul atas Bhayangkara Presisi Indonesia.

Skor 2 - 1 pun tak berubah, hingga akhir babak kedua dan berakhirnya pertandingan dimenangkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 1.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x