Resmi! Manchester United Perkenalkan Rasmus Hojlund sebagai Striker Baru, Fans Setan Merah Sejak Kecil!

- 6 Agustus 2023, 09:00 WIB
Resmi! Manchester United Perkenalkan Rasmus Hojlund Sebagai Striker Baru, Dia Fans Setan Merah Sejak Kecil
Resmi! Manchester United Perkenalkan Rasmus Hojlund Sebagai Striker Baru, Dia Fans Setan Merah Sejak Kecil / INSTAGRAM @manchesterunited/

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United resmi memperkenalkan pemain baru mereka yaitu Rasmus Hojlund pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Manchester united telah menyelesaikan proses transfer striker asal Denmark tersebut dari Atalanta dengan nilai 64 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,23 triliun.

Rasmus Hojlund bergabung dengan klub asal Manchester tersebut dengan durasi kontrak hingga Juni 2028 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Hojlund sendiri menjadi pemain rekrutan baru keempat The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini setelah Mason Mount, Andre Onana dan Jonny Evans.

Baca Juga: Pengganti Aji Santoso di Persebaya Surabaya Disebut Pelatih dari Eropa, Sekelas Thomas Doll?

Pengumuman transfer penyerang asal Denmark tersebut dilakukan sesaat sebelum Manchester United menjalani laga pramusim kontra RC Lens di Old Trafford, Manchester pada Sabtu 5 Agustus 2023 malam WIB.

Secara resmi Hojlund sudah diperkenalkan di depan suporter Manchester United. Hojlund mengaku bahwa dirinya menjadi suporter Manchester united sejak kecil. Saat ini dia bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi striker The Red Devils.

Baca Juga: Prediksi Skor Friendly Match Toulouse vs AS Roma, Laga Uji Coba Pamungkas Giallorossi!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @manchesterunited


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x