Bermain Menyerang, Persib Bandung Belum Mampu Kalahkan Bali United

- 4 Agustus 2023, 08:00 WIB
Bermain Menyerang, Persib Bandung Belum Mampu Kalahkan Bali United
Bermain Menyerang, Persib Bandung Belum Mampu Kalahkan Bali United /https://www.persib.co.id/berita/review-persib-dan-bali-united-imbang

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam WIB. Pada laga kali ini juga, skuad Maung Bandung sudah dilatih pelatih baru mereka yaitu Bojan Hodak.

Dia terlihat sudah mendampingi pemain Persib langsung dari sisi lapangan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Persib bermain menekan sejak awal laga. Banyak peluang tercipta, namun sayang tak satupun yang berbuah gol. Pada menit 8, berawal dari lemparan Edo Febriansyah lalu Ezra Walian meneruskan bola dengan tendangan voli.

Baca Juga: APES! Persebaya Surabaya Didenda Lagi hingga Rp35 Juta, Begini Putusan Lengkap Komdis PSSI

Pada menit 45, Maung Bandung memperoleh peluang dari Edo. Namun saying tendangannya dari luar kotak penalti hanya menghasilkan tendangan sudut. Hingga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat tanpa gol.

Pada babak kedua, Persib langsung menekan sejak babak kedua baru mulai. Di menit 52, Ezra mendapat peluang. Namun tendangan kaki kirinya masih belum maksimal.

Pada menit 60, Ciro Alves melakukan serangan balik setelah mendapat umpan dari sisi kanan. Ciro kemudian meneruskannya kepada David da Silva. Akan tetapi, sontekan David masih belum membuahkan gol di laga tersebut.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah