Paulo Victor Dikabarkan Pulih dari Cedera Menjelang Persebaya Surabaya Melawan Barito Putera

- 4 Juli 2023, 19:30 WIB
Paulo Victor Dikabarkan Pulih dari Cedera Menjelang Persebaya Surabaya Melawan Barito Putera
Paulo Victor Dikabarkan Pulih dari Cedera Menjelang Persebaya Surabaya Melawan Barito Putera /https://www.persebaya.id/r/3069/terbuka-peluang-victor-main-lawan-barito

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga kandang perdana pada ajang BRI Liga 1 Musim 2023/2024 melawan Barito Putra. Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putra akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Sabtu, 08 Juli 2023. Paulo Victor dikabarkan akan dipasang dalam laga tersebut.

Sebelumnya Paulo Victor harus puas untuk rehat sejenak karena didera cedera hamstring kala menjamu Persija Jakarta. Akibatnya ketika skuat Bajul Ijo menghadapai Persis Solo pada pertandingan terakhir, Paulo Victor haruslah menepi untuk menjalani pemulihan.

”Alhamdulilah kondisinya (Paulo) sudah pulih, terlihat hari ini dia sudah mengikuti latihan bersama,” kata asisten pelatih Persebaya dipetik dari laman ligaindonesiabaru.com, Selasa, 04 Juli 2023.

Paulo Victor diketahui merupakan pemain andalan dari Persebaya Surabaya. Pada musim sebelumnya, tercatat Paulo Victor telah menorehkan tujuh gol serta dua assist, dari total 15 penampilannya. Posisinya sempat digantikan Wildan Ramdhani kala Persebaya Surabaya menghadapi Persis Solo. Walaupun tak menghasilkan gol, Wildan berperan penting dalam membuka ruang bagi rekannya.

Baca Juga: PSIS Semarang Menang Dramatis atas Bhayangkara FC, Gilbert Agius: Pemain Menjalankan Instruksi dengan Baik!

Walaupun Paulo Victor telah mengikuti sesi latihan yang diselenggarakan di Lapangan Thor. Namun tim pelatih Persebaya masih belum dapat memberikan konfirmasi terkait dipasangnya Paulo Victor atau tidak kala menghadapi Barito Putra.

Lebih dalam lagi Mustaqim memberikan penjelasan, bahwa kondisi Paulo Victor sebetulnya telah pulih dari cedera. Namun Mustaqim menjelaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di pelatih kepala.

Sementara itu, dr. Ahmad Ridhoi selaku dokter tim Persebaya Surabaya juga membenarkan bahwa Paulo Victor telah pulih betul dari cedera yang dideritanya. Lebih detail lagi, Paulo Victor sekarang harus berlomba dengan waktu guna dapat memberikan performa yang optimal bagi Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x