Jelang Pemilu 2024, Bupati Kediri Mas Dhito Gabung Persik Kediri, Ada Apa? Ini Penjelasannya

- 2 Juli 2023, 20:06 WIB
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono alias Mas Dhito masuk jajaran manajemen Persik Kediri
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono alias Mas Dhito masuk jajaran manajemen Persik Kediri /Instagram @persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono atau yang sering di sapa Mas Dhito, resmi bergabung di Persik Kediri pada 1 Juli 2023 dengan posisi menjadi dewan pembina.

Lewat postingan akun Instagram @persikfcofficial dan @dhitopramono klub Persik Kediri meresmikan anggota baru, yakni Bupati Kediri sebagai dewan pembina tim macan putih tersebut.

Ini menjadi menarik, karena masuknya Mas Dhito menjelang perhelatan akbar, yakni Pemilu 2024 yang digelar serentak meliputi Pilkada, Pemilu Legislatif dan Pilpres.

Baca Juga: Toni Firmansyah Jadi Pembeda di Persebaya Surabaya, Aji Santoso: Pengalaman Perlu, tapi Kualitas Lebih Penting

Dengan bergabungnya Mas Dhito, Persik berharap agar diterima di Persik Kediri dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Ia juga berharap dengan bergabungnya di Persik Kediri bisa memberikan semangat kepada tim macan putih untuk menjuarai Liga 1 2023-2024 yang sudah bergulir.

Mas Dhito juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mencampur adukkan soal politik dengan bola, karena menurutnya itu tidak boleh dan dilarang.

"Saya datang kesini (Persik) tidak akan mencampur adukkan urusan politik dengan bola itu tidak boleh, karena bagi saya yang tumbuh dan hidup dibelakang stadion Brawijaya, sepakbola itu kehidupan, jadi football is life," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x