Secara Mengejutkan Persik Kediri Melepas Striker Asingnya Saat Liga 1 2023/2024 Belum Mulai, Ini Alasannya

- 28 Juni 2023, 22:30 WIB
Secara Mengejutkan Persik Kediri Melepas Striker Asingnya Saat Liga 1 2023/2024 Belum Mulai, Ini Alasannya
Secara Mengejutkan Persik Kediri Melepas Striker Asingnya Saat Liga 1 2023/2024 Belum Mulai, Ini Alasannya /Instagram Persik Kediri

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar mengejutkan datang dari Persik Kediri. Macan Putih secara mengejutkan melepas striker asing mereka yakni Pedro Paulo.

Manajemen Persik Kediri akhirnya memutuskan melepas Pedro Paulo karena striker asal Brazil tersebut tidak sesuai dengan skema tim yang dipersiapkan oleh tim pelatih. Kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh Direktur Persik Kediri Arief Syaifudin.

Memang pada akhir pekan lalu saat launching tim Persik Kediri, tidak ada nama Pedro Paulo dalam acara tersebut. Padahal pemain tersebut juga turut hadir dalam acara yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri sebelum laga uji coba lawan PSM Makassar.

Sampai saat ini, Persik Kediri juga belum mengisyaratkan nama striker barunya untuk mengisi slot yang ditinggalkan Pedro Paulo.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Persik Kediri yang Turut Bertanding di Liga 1 2023-2024, Siapa Saja?

Di sisi lain, Persik Kediri juga terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024 yang dimulai pada awal Juli mendatang.

Sejak memulai latihan perdana pada Mei lalu, anak asuh Marcelo Rospide telah melakukan rangkaian persiapan intensif yang dimulai dari tes fisik dan kesehatan, kemudian menggelar pemusatan latihan di Jakarta dan juga beruji coba sebanyak tiga kali dengan sesame klub Liga 1.

Pelatih Marcelo Rospide menyebut bahwa anak asuhnya terus menunjukkan performa yang meningkat, baik dari sisi pemahaman taktik maupun strategi saat pertandingan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x