3 LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Jam 19.00 WIB: Nggak Mau Kalah dengan Persebaya

- 25 Juni 2023, 15:15 WIB
Siaran langsung laga pramusim Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC yang bisa disaksikan via link live streaming.
Siaran langsung laga pramusim Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC yang bisa disaksikan via link live streaming. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official

 

ZONA SURABAYA RAYA - Saksikan pertandingan pramusim Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC melalui link live streaming pada Minggu, 25 Juni 2023. Kick off jam 19.00 WIB

Ada 3 link live streaming yang tersedia untuk menonton Persija Jakarta vs Ratchaburi FC yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Dalam laga uji coba bertajuk International Friendly Match, laga ini menjadi penting bagi Persija Jakarta yang menargetkan juara Liga 1 2022-2023.

Seperti halnya Persebaya Surabaya yang juga menargetkan juara Liga 1 musim depan, Macan Kemayoran tak mau kalah dengan Bajol Ijo.

Baca Juga: HUT Persebaya Surabaya ke-96, Bajol Ijo vs Persija Berakhir Imbang, Begini Jalannya Pertandingan

Pada laga uji coba sebelumnya, Persija menahan Persebaya dengan skor 2-2 di Anniversary Game, 18 Juni 2023 lalu.

"Seperti kita ketahui Indonesia dan Thailand merupakan bagian dari negara ASEAN dan dengan solidaritas negara ASEAN kami berharap banyak hal yang bisa kami kolaborasikan,” tutur Ganesha.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: ANTV LIB TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x