Persebaya Surabaya Ditahan Persija, Aji Santoso Tetap Puas, Ini Alasannya

- 18 Juni 2023, 22:14 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya ditahan Persija Jakarta dengan skor 2-2 dalam Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu, 18 Juni 2023.

Hasil ini berbeda dengan laga Persebaya Surabaya sebelumnya, yang berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak saat uji coba 28 Mei lalu.

Meski demikian, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap puas dengan hasil tersebut.

Menurut Aji, skuad Persebaya sudah bermain baik di laga kontra Persija yang dihuni pemain berkualitas.

Baca Juga: HUT Persebaya Surabaya ke-96, Bajol Ijo vs Persija Berakhir Imbang, Begini Jalannya Pertandingan

Ada beberapa faktor yang membuat anak asuhnya gagal menang lawan tim Macan Kemayoran. Salah satunya, faktor kelelahan pemain usai pemusatan latihan.

"Secara keseluruhan saya sudah cukup puas dengan permainan anak-anak, meskipun masih ada yang kelelahan belum pulih 100 persen dan untuk ke depannya tim ini sangat prospek sekali," papar Aji Santoso usai pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga memuji performa para pemain Persija yang cukup bagus dalam menerapkan skema saat menyamakan kedudukan.

"Gol penyama Persija itu juga melalui skema bagus, begitu juga dengan Persebaya, karena gol tersebut tidak tiba-tiba terjadi, butuh latihan yang sering untuk memulai hal itu," terang Aji.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x