Prediksi dan Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung: Ujian Istimewa Super Elang Jawa!

- 25 Juni 2023, 13:00 WIB
Laga pramusim PSS vs Persib Bandung
Laga pramusim PSS vs Persib Bandung /sports Indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - PSS Sleman akan menjalani laga uji coba menghadapi Persib Bandung. Laga tersebut menjadi bagian dari persiapan PSS Sleman dalam menyambut BRI Liga 1 Musim 2023/2024.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persib Bandung akan digelar pada hari Minggu, 25 Juni 2023, bertempat di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, pukul 15:30 WIB.

Marian Mihail selaku pelatih skuat Super Elang Jawa menerangkan, bahwa laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan menjadi spesial.

Hal tersebut dilatarbelakangi pertandingan melawan Persib Bandung, akan menjadi laga terakhir PSS Sleman sebelumnya menjalani BRI Liga 1 Musim 2023/2024.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Bergulir, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso masih Bingung Tentukan Starting XI?

“Kami menghormati Persib sebagi lawan. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Liga Indonesia. Mereka mempersiapkan tim untuk musim depan dengan sangat bagus," ” ujar Marian Mihail dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Minggu, 25 Juni 2023.

"Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan memberikan ujian yang bagus buat PSS sebelum berhadapan dengan Bali United FC di laga perdana BRI Liga 1 2023/24," sambungnya.

Baca Juga: Ditahan Imbang Phnom Penh Crown FC di Kandang Sendiri, Motivasi PSIS Semarang Berlipat jelang Liga 1!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x