Final Copa Del Rey: Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Ambisi Tim Underdog Menangkan Trofi Pertama dalam Sejarah

- 6 Mei 2023, 23:00 WIB
Pertandingan Real Madrid vs Osasuna. Simak Daftar Juara Copa del Rey, dilengkapi link live streaming Real Madrid vs Osasuna di final malam ini.
Pertandingan Real Madrid vs Osasuna. Simak Daftar Juara Copa del Rey, dilengkapi link live streaming Real Madrid vs Osasuna di final malam ini. /REUTERS/Isabel Infantes/REUTERS



ZONA SURABAYA RAYA - Estadio La Cartuja akan menjadi tuan rumah final Copa del Rey antara raksasa Spanyol Real Madrid dan Osasuna.

Pertandingan Real Madrid vs Osasuna akan digelar pada hari Minggu, 07 Mei 2023, pukul 03:00 WIB.

Preview Pertandingan

Real Madrid akan menghadapi Osasuna di final Cop del Rey untuk mencari gelar ke-20 mereka.

Baca Juga: Werder Bremen Kontra Bayern Munchen, Kesempatan Die Roten Terus Melambung Tinggi di Puncak Klasemen!

Los Blancos tidak konsisten akhir-akhir ini tetapi mereka berharap semuanya berjalan sesuai rencana dalam pertandingan ini karena hal itu dapat menentukan kepercayaan diri manajer mereka Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Osasuna yang diunggulkan akan berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan bersejarah dan mengangkat gelar Copa del Rey pertama mereka.

Baca Juga: RESMI Dilepas Persita, Transfer Pemain Haus Gol Wildan Ramdhani ke Persebaya Surabaya Dibocorkan Situs Asing

Los Blancos gagal mempertahankan gelar La Liga mereka musim ini, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan lima pertandingan tersisa.

Mereka telah kehilangan empat dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan menghadapi final Copa del Rey yang sulit melawan Osasuna.

Terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini, Madrid memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan nada tinggi dengan kemungkinan memenangkan Liga Champions serta Copa del Rey.



Real Madrid akan berusaha untuk mengamankan trofi Copa del Rey ke-20 melawan Osasuna.

Meski belum pernah menjuarai kompetisi ini sejak 2014, mereka telah berjuang keras untuk mencapai final, menyingkirkan Atletico Madrid, Villarreal, dan Barcelona di sepanjang jalan.

Sedangkan Osasuna menjadi underdog menuju final Copa del Rey. Tapi, mereka akan bersemangat memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Liga Italia Serie A: AS Roma vs Inter Milan, Prediksi Skor Sampai Statistik Pertandingan, 06 Mei 2023

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x